You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Adakan Rapat Internal, Pengurus PKK Hargorejo Bahas Rencana Lomba Memasak

Admin Hargorejo 06 Desember 2023 Dibaca 37 Kali
Adakan Rapat Internal, Pengurus PKK Hargorejo Bahas Rencana Lomba Memasak

Usai pertemuan rutin bulanan, para pengurus PKK Hargorejo melaksanakan rapat internal di ruang PKK pada Selasa (05/12/2023). Rapat ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Hargorejo, Ketua PKK Apsari Hargorejo, serta pengurus inti. Pada rapat kali ini, para pengurus mengadakan evaluasi  tentang kunjungan kerja yang dilaksanakan di 16 padukuhan yang ada di Kalurahan Hargorejo. Kunjungan kerja ini telah dilaksanakan sejak bulan November yang lalu. Pada kesempatan ini, pengurus diminta untuk mengungkapkan kendala dan hambatan yang dialami selama melaksanakan kunjungan kerja agar tahun mendatang bisa lebih baik lagi.

Selain evaluasi kunjungan kerja, para pengurus juga membahas tentang rencana lomba memasak yang akan dilaksanakan pada 22 Desember mendatang. Peserta lomba menyasar pada perangkat desa yang laki-laki dengan menu yang dilombakan adalah nasi goreng. Lomba ini diadakan secara berkelompok dan akan diambil pemenang juara 1 sampai 3 dan harapan 1 sampai 3. Pada lomba ini peserta diminta untuk memasak sebanyak 70 porsi dengan menggunakan bahan utama berupa nasi yang akan disediakan oleh panitia. Harapannya, dengan diadakannya lomba ini masyarakat juga dapat memahami peran serta laki-laki dalam kesetaraan gender.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Ratmini dan Nurrohmah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image