You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir

Admin Hargorejo 05 Desember 2023 Dibaca 47 Kali
Kegiatan Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir

Padukuhan Anjir melaksanakan kegiatan keagamaan secara rutin setiap Ahad Pon, yaitu Pengajian. Dengan dihadiri oleh Warga Padukuhan Anjir dan sekitarnya, jamaah pengajian rutin tersebut terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa. Berlokasi di Masjid Darussalam Anjir, pengajian Ahad Pon dilaksanakan pada Minggu (03/12/2023) dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Pada pengajian tersebut mau'idhoh khasanah diisampaikan oleh Ust. Mustafid. Beliau menyampaikan mengenai semua amal perbuatan yang akan dipertanggungjawabkan di hari akhir, baik amal baik maupun buruk. Beliau juga memberikan kutipan Q.S. Al Qari'ah ayat 6-9 yang artinya "Maka adapun orang yang berat timbangan (kebaikan)-nya, maka dia berada dalam kehidupan yang memuaskan (senang). Dan adapun orang yang ringan timbangan (kebaikan)-nya, maka tempat kembalinya adalah Neraka Hawiyah."

Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir yang diselenggarakan oleh Pengurus Ta'mir Masjid Darussalam ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang pendidikan agama, dan menjaga hubungan silaturahmi antarsesama umat, khususnya di Padukuhan Anjir.

 

 

Penulis : Annisa Istika

Sumber : Astiwi Rahayu

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image