You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Anjir Melaksanakan Agenda Pemantapan Organisasi

Admin Hargorejo 05 Desember 2023 Dibaca 34 Kali
Karang Taruna Anjir Melaksanakan Agenda Pemantapan Organisasi

Pada Jumat (01/12/2023), Karang Taruna Anjir melaksanakan kegiatan pemantapan organisasi bersama Dukuh yang berlokasi di Balai Padukuhan Anjir. Acara dihadiri oleh anggota Karang Taruna Anjir, baik anggota aktif maupun senior nonaktif.

Sebelum masuk ke acara inti, kegiatan diisi dengan koordinasi bersama perwakilan panitia Pengajian Padukuhan Penggung, yang rencananya pengajian tersebut akan berlokasi di Lapangan Anjir pada Senin (11/12/2023) mendatang.

Menggandeng pula Karang Taruna Padukuhan Pandu, di mana bersama Karang Taruna Padukuhan Anjir akan berfokus pada pengaturan parkir kendaraan di wilayah Pandu dan Anjir. Diskusi yang dibahas, meliputi lokasi-lokasi kantong parkir, pengurusan izin, baik kepada pemilik tanah maupun halaman rumah yang digunakan sebagai tempat parkir, serta jumlah tenaga parkir yang dibutuhkan untuk setiap titik.

Setelah dilaksanakannya kegiatan koordinasi untuk agenda terdekat bersama perwakilan Karang Taruna Padukuhan Penggung dan Padukuhan Pandu, acara dilanjutkan dengan diskusi dan pemantapan organisasi. Dukuh Anjir, Saifudin, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi yang sangat penting untuk terus ada di Padukuhan Anjir. Selain itu pula, Karang Taruna menjadi salah satu komponen utama dalam penyelenggaraan kegiatan, serta menjadi fasilitas pengkaderan pemuda sebagai generasi penerus pembangunan Padukuhan dan Kalurahan. Beliau juga menyampaikan harapan bahwa anggota Karang Taruna dapat secara bersama-sama mempertahankan citra baik organisasi yang aktif dan kreatif.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan usul pendapat mengenai hal-hal yang dapat dilaksanakan oleh Karang Taruna dalam waktu dekat. Selain itu, juga disepakati bersama oleh anggota Karang Taruna dan Dukuh dalam mengaktifkan kembali kegiatan di Karang Taruna.

 

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image