You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Arisan Rutin RT.120 RW.032 Ngulakan, Kenalkan Dukuh Baru pada Warga

Admin Hargorejo 22 Desember 2023 Dibaca 82 Kali
Arisan Rutin RT.120 RW.032 Ngulakan, Kenalkan Dukuh Baru pada Warga

Setelah acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan yang diadakan pada Rabu pagi (20/12/2023), jabatan Dukuh Ngulakan secara resmi disandang oleh Ulin Nuha. Pada pertemuan arisan rutin RT.120 RW.032 Padukuhan Ngulakan yang diadakan malam harinya pukul 19.30 WIB, ia memperkenalkan diri sebagai dukuh yang baru kepada warganya. Sekitar 20 orang warga yang hadir menyambut baik adanya dukuh baru tersebut bagi kelancaran dan kemajuan wilayah Padukuhan Ngulakan.

Kegiatan  arisan dipimpin oleh Widianto yang merupakan anggota BPK Hargorejo. Usai pembukaan acara dengan berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perkenalan Dukuh Ngulakan yang baru. Dalam sambutannya, Ulin Nuha memohon kerjasama dan bimbingan dari seluruh lapisan masyarakat dalam mengemban tugas sebagai dukuh. Ia juga berharap dalam ketugasan ini bisa amanah dan melaksanakan tugas dengan baik. Acara ditutup pada pukul 21.00 WIB.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Aris Nur Karimah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image