You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Kader Sub PPKBD, Bahas Evaluasi Kegiatan 2023 dan Pencapaian KB

Admin Hargorejo 21 Desember 2023 Dibaca 78 Kali
Pertemuan Kader Sub PPKBD, Bahas Evaluasi Kegiatan 2023 dan Pencapaian KB

Bertempat di Lantai 2 Perpustakaan Swapustaka Hargorejo, Kader Sub PPKBD Hargorejo mengadakan pertemuan pada Selasa (19/12/2023). Sebagai kepanjangan tangan pemerintah, khususnya petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) dalam pelaksanaan program pengendalian penduduk, keluarga berencana maupun mewujudkan ketahanan keluarga, Kader Sub PPKBD rutin mengadakan pertemuan agar terbina komunikasi dan koordinasi antar kader, pemerintah dan PKB. Selain para kader, pada pertemuan ini hadir pula PKB Kokap, Kamituwa Hargorejo, serta KPM Hargorejo.

Pada sambutannya, Kamituwa Hargorejo, Sukarma menyampaikan beberapa evaluasi terkait kegiatan yang telah dilaksanakan selama setahun ini. Di antara kegiatan yang dievaluasi adalah kegiatan  DASHAT (dapur sehat atasi stunting) yang telah dilaksanakan untuk mengurangi angka stunting di Hargorejo. Selain itu, beliau juga menjelaskan tentang program yang akan dilaksanakan di tahun mendatang. “Monggo RAB tahun 2024 sudah ditetapkan, selanjutnya tinggal tindak lanjut pelaksanaan kedepannya”, imbuh Sukarma.

Pada kesempatan yang sama, PKB Kokap, Samsudin menyampaikan tentang capaian KB di Hargorejo yang targetnya adalah 111 akseptor KB. Ia memohon agar para kader untuk senantiasa memantau dan terus mensosialisasikan tentang KB kepada masyarakat, khususnya kepada pasangan usia subur. (Ajru F)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image