You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mitra Wacana dan Forum Perempuan Hargorejo Adakan Sosialisasi TPPO di Gunung Rego

Admin Hargorejo 13 Desember 2023 Dibaca 666 Kali
Mitra Wacana dan Forum Perempuan Hargorejo Adakan Sosialisasi TPPO di  Gunung Rego

Mitra Wacana dan Forum Perempuan Hargorejo pada hari Senin, (11/12/2023) pukul 13.00 WIB mengadakan sosialisasi TPPO di Gunung Rego. Acara tersebut dihadiri oleh Dukuh Gunung Rego, ibu-ibu PKK dan lansia. Pertemuan rutin bulanan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Gunung Rego. Pada kesempatan ini, Mitra Wacana bekerja sama dengan Forum Perempuan Hargorejo turut bergabung dengan acara untuk melakukan sosialisasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Sosialisasi ini diadakan terkait isu sosial yang sering dialami anak, remaja dan perempuan yakni perdagangan orang dengan beragam modus yang berdampak pada keselamatan anak dan perempuan. 

Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di berbagai padukuhan lain yang ada di Kalurahan Hargorejo. Pemateri adalah Ratmini dengan co-fasilitator Nur Widayanti yang berasal dari Forum Perempuan yang telah diberikan pembekalan sebelumnya. Selain untuk melatih kemandirian anggota forum dalam public speaking juga agar masyarakat memahami tentang pengertian, skema, pelaku, bagaimana kiat pencegahan tindak pidana perdagangan orang level padukuhan. Semuanya dilakukan dengan pendampingan secara langsung oleh Mitra Wacana yang diwakili Muhammad Mansur. (Ajru F)

Sumber : Nur Widayanti

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image