You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin PKK Ngulakan, Ajang Silaturahmi dan Informasi

Admin Hargorejo 11 Desember 2023 Dibaca 55 Kali
Pertemuan Rutin PKK Ngulakan, Ajang Silaturahmi dan Informasi

Bertempat di Balai Padukuhan Ngulakan, nampak ibu-ibu anggota PKK dan kader mengadakan pertemuan PKK pada Minggu (10/12/2023). Pada pertemuan ini, ketua PKK, Tugiasih berhalangan hadir dan digantikan oleh Ibu Siwi untuk menyampaikan sambutan. Kali ini, jalannya kegiatan dipimpin oleh Haryati yang berasal dari Dawis 7. Sebelum acara inti dimulai, kegiatan diawali dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, serta pembacaan notulen pertemuan sebelumnya. Ketika menyanyikan lagu, para anggota baik tua maupun muda tampak kompak dalam menyanyi. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan arisan.

“Adanya pertemuan PKK bisa menjadi ajang silahturrahmi dan penyampaian informasi tentang kegiatan-kegiatan yang ada di Padukuhan Ngulakan serta program-program dari Kalurahan” tutur Purwantinah, salah satu anggota PKK. Hal ini tentunya juga tak lepas dari fungsi utama PKK, yakni untuk peningkatan kesejahteraan keluarga melalui program-program seperti peningkatan gizi, kesehatan, pendidikan, dan keamanan keluarga. (Ajru F)

Sumber : Aris N 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image