You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kelompok Desa Prima Adakan Studi Tiru di Kalurahan Wonokerto

Admin Hargorejo 11 Desember 2023 Dibaca 80 Kali
Kelompok Desa Prima Adakan Studi Tiru di Kalurahan Wonokerto

Pada Sabtu pagi (09/12/2023), kurang lebih 30 orang berkumpul di depan Balai Kalurahan Hargorejo pada pukul 08.00 WIB. Mereka adalah anggota Kelompok Desa Prima Trimanunggal Hargorejo yang akan mengadakan studi tiru ke Kelompok Desa Prima Wono Mandiri Wonokerto, Turi, Sleman.  Selain para anggota Desa Prima, turut mendampingi ulu-ulu, kamituwa, danarta, LPMK, serta staf Kalurahan Hargorejo. 

Sesampainya di Kalurahan Wonokerto, peserta studi tiru disambut hangat oleh tuan rumah, yakni Kelompok Desa Prima Wono Mandiri. Setelah serangkaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan praktek membuat manisan yang berbahan baku salak. Peserta studi tiru undur diri dari Wonokerto pada pukul 12.30 WIB. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan rekreasi di The Lost World Castle. Wisata ini terletak di Jalan Petung Merapi, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di sana, terdapat banyak spot foto menarik yang dapat digunakan. Meskipun sampai kembali di Kalurahan Hargorejo pada pukul 18.00 WIB, namun rasa lelah telah terbayar dengan ilmu yang didapatkan dari studi tiru dan refreshing.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Aris Nurkarimah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image