You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Persiapan Program Baru Karang Taruna Anjir

Admin Hargorejo 06 November 2023 Dibaca 69 Kali
Persiapan Program Baru Karang Taruna Anjir


Dalam rangka pengembangan kapasitas anggota Karang Taruna Anjir, pada awal bulan November 2023 Karang Taruna Anjir memulai persiapan untuk program baru, yaitu SUARA KAWULA MUDA ANJIR. 

Suara Kawula Muda Anjir merupakan kanal baru pada media sosial YouTube yang dibuat secara khusus oleh Karang Taruna Anjir selain kanal Pemuda Dusun Anjir. Kata SUARA merupakan singkatan dari Seputar Ulasan dan Ragam Cerita. Suara Kawula Muda Anjir juga bermakna sebagai opini, pendapat, dan gagasan yang disampaikan oleh para pengabdi muda Padukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Pembuatan kanal ini bertujuan untuk menyuguhkan berbagai pembahasan menarik serta keseruan anak muda dalam menambah ilmu dan wawasan.

Suara Kawula Muda Anjir merupakan program yang masuk dalam divisi Inovasi Pergerakan, khususnya pada bidang Media, Publikasi, dan Informasi. Program tersebut cukup membuat para pemuda Padukuhan Anjir "keluar dari zona nyaman", karena sebelumnya hanya beberapa anggota yang terlibat dalam program semacam ini, seperti pembuatan film pendek untuk kompetisi atau iklan layanan masyarakat. Pada Sabtu (02/11/2023) Karang Taruna Anjir secara perdana melakukan proses pembuatan video untuk memulai konten kanal Suara Kawula Muda Anjir.

Isnaini Lutfi selaku Ketua 2 Karang Taruna Anjir mengatakan, "Teman-teman membutuhkan persiapan khusus mengingat ini adalah kali pertama 'in frame' pada video yang akan dipublikasikan secara luas. Namun, harapan kami melalui Suara Kawula Muda Anjir, kami dapat membagikan pengalaman positif organisasi kami, menyuarakan ide, gagasan, dan pandangan kami terhadap fenomena tertentu dengan bijak. Jangan lupa untuk nantikan konten-konten menarik kami dengan mengikuti kanal YouTube Suara Kawula Muda Anjir." (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image