You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersama Bederma #3 Karang Taruna Anjir

Admin Hargorejo 06 November 2023 Dibaca 78 Kali
Bersama Bederma #3 Karang Taruna Anjir

Telah menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Anjir, yaitu "Bersama Bederma" telah memasuki periode ketiga. Untuk tahun 2023, penggalangan dana telah dibuka sejak triwulan I, sekitar bulan Maret. Dari penggalangan dana tersebut, donasi yang diterima, di antaranya uang tunai, barang layak pakai, dan obat-obatan (multivitamin).

Pada peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia bulan Agustus lalu, Karang Taruna Anjir merealisasikan program dengan membuka bazar murah untuk masyarakat Anjir dan sekitarnya. Bersamaan dengan acara senam massal tanggal 20 Agustus 2023, barang-barang layak pakai dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 10 ribu untuk 3 barang. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki barang-barang yang dibutuhkan.

Pada Kamis malam (02/11/2023) lalu, terjadi musibah kebakaran di Padukuhan Nabin, Kalurahan Sidomulyo, Pengasih, Kulon Progo. Karang Taruna Anjir turut serta memberikan donasi yang berasal dari hasil penjualan bazar murah sebelumnya serta donasi yang diterima pada periode penggalangan dana.

Para pemuda Karang Taruna Anjir mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut serta membantu menyukseskan acara Bersama Bederma #3 Tahun 2023. Harapannya, Karang Taruna Anjir dapat kembali mengadakan rangkaian kegiatan bakti sosial Bersama Bederma pada kesempatan selanjutnya, baik di Tahun 2023 maupun tahun yang akan datang.

 

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image