You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kolaborasi KIM Cetho dan Graha Media dalam Upaya Peningkatan Eksistensi Organisasi

Admin Hargorejo 27 November 2023 Dibaca 68 Kali
Kolaborasi KIM Cetho dan Graha Media dalam Upaya Peningkatan Eksistensi Organisasi

Memiliki fokus yang sama pada bidang media publikasi dan informasi, Tim Media Kalurahan Hargorejo ‘Graha Media’ dan Kelompok Informasi Masyarakat Kalurahan Hargorejo ‘KIM CETHO’ memulai kolaborasi dan kerja sama intensif. Kolaborasi tersebut mulai dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2023), berlokasi di Balai Kalurahan Hargorejo.

Pencapaian KIM CETHO dalam ajang penghargaan KIM Award Kabupaten Kulon Progo tahun 2023 pada Oktober hingga pertengahan November lalu, tidak terlepas dari kontribusi dan kerja sama dengan Graha Media. Oleh karena itu, KIM Cetho bersama Graha Media kembali memulai kolaborasi secara lebih efektif.

Berdasarkan pembahasan pada forum Monitoring dan Evaluasi Pengembangan SID dihari yang sama, Graha Media dan KIM Cetho menggarisbawahi tentang satu permasalahan, di mana sebagian masyarakat Kalurahan Hargorejo belum memahami secara rinci apa itu KIM Cetho. Maka, kolaborasi yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar KIM Cetho dapat lebih dikenal masyarakat, sehingga masyarakat tertarik untuk mengikuti informasi dari KIM Cetho, atau bahkan bergabung dalam organisasi.

Kolaborasi kedua organisasi ini mengangkat tema Pengenalan Profil KIM CETHO kepada masyarakat, khususnya di Kalurahan Hargorejo. Beberapa hal akan dibahas dalam profil KIM Cetho, di mana nantinya output yang dihasilkan akan ditampilkan pada beberapa media, baik di media sosial KIM Cetho sendiri, Graha Media, atau media sosial lain yang dimiliki Pemerintah Kalurahan Hargorejo dan di tingkat Padukuhan. (Annisa Istika)

Lebih lanjut, anggota Graha Media dan KIM Cetho mengharapkan upaya ini dapat berkesinambungan, agar media publikasi dan informasi di Kalurahan Hargorejo dapat semakin dikenal secara luas dan menjadi referensi masyarakat dalam mengakses informasi. (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image