You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KIM Cetho Hargorejo Raih Penghargaan pada KIM Award 2023 Kabupaten Kulon Progo

Admin Hargorejo 14 November 2023 Dibaca 82 Kali
KIM Cetho Hargorejo Raih Penghargaan pada KIM Award 2023 Kabupaten Kulon Progo

Senin (13/11/2023) berlokasi di Conference Room Lantai 3 Gedung FRC UGM Wates, perwakilan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Cetho beserta pamong Kalurahan Hargorejo menghadiri acara Puncak Penghargaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Award Tahun 2023. Rangkaian acara KIM Award Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo yang telah melakukan visitasi ke Kalurahan Hargorejo pada tanggal 27 Oktober 2023 lalu.

Dalam acara Puncak Penghargaan KIM Award 2023, KIM Cetho mengukir prestasi dengan meraih Juara Harapan II se-Kabupaten Kulon Progo. Diwakili oleh Ketua KIM Cetho, Aulia Chaniago menerima piagam penghargaan KIM Award 2023 yang diserahkan oleh Pj. Bupati Kulon Progo, Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T.

Atas penghargaan yang diperoleh, menjadi kebanggaan bagi KIM Cetho Kalurahan Hargorejo untuk lebih semangat dalam berkarya. Dalam visitasi yang dilakukan ke Kalurahan Hargorejo, berdasarkan pengecekan lokasi dan bukti pendukung yang ada, juri menyampaikan beberapa poin saran untuk perbaikan KIM Cetho ke depannya. Hal tersebut diharapkan menjadi motivasi KIM Cetho agar selalu berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat umum, terutama di Hargorejo melalui kerja sama yang dijalin, baik bersama Pemerintah Kalurahan Hargorejo maupun organisasi dan lembaga yang ada di Kalurahan Hargorejo. (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image