You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo Jabatan Dukuh Ngulakan

Admin Hargorejo 23 Oktober 2023 Dibaca 101 Kali
Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo Jabatan Dukuh Ngulakan

Hargorejo, Jum’at (20/10/2023) telah diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo untuk pengisian Dukuh Ngulakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kalurahan Hargorejo dan diikuti oleh seluruh Pamong, Dukuh dan staff serta dari BPK.

Acara tersebut dimulai pukul 08.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto, S.E telah berkenan membuka dan memberikan arahan-arahan agar proses tahapan pelaksanaan penjaringan dan penyaringan dapat berjalan dengan lancar dan benar-benar menghasilkan output yang berkualitas. Beliau juga menyampaikan harapannya agar nantinya siapapun yang terpilih menjadi Dukuh Ngulakan bisa amanah dan mempunyai inovasi untuk percepatan pembangunan di wilayah Padukuhan Ngulakan khususnya dan di Kalurahan Hargorejo pada umumnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh  Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan saudara Zukhron Widyantoro, S.Pd. Inti sosialisasi yang disampaikan diantaranya:

  1. Pengenalan Tim
  2. Pemaparan Regulasi Pengisian Pamong
  3. Pemaparan Persyaratan Bakal Calon
  4. Pemaparan Jadwal Tahapan
  5. Tata cara pendaftaran
  6. Penentuan persyaratan tambahan melalui musduk (penyepakatan tanggal musduk) 
  7. Ketentuan lainnya sebagaimana dalam tata tertib tim.
  8. Pembuatan soal akan dilakukan oleh pihak ketiga sehingga tetap akan terjamin kerahasiaannya. 

Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan juga telah mengadakan kegiatan serupa pada hari Jumat malam di Balai Padukuhan Ngulakan. Harapan panitia dengan sosialisasi ini masyarakat lebih paham dan gamblang dalam memahami persyaratan dan ketentuan-ketentuan dalam proses penjaringan dan penyaringan ini.

Agenda selanjutnya nanti pada Senin malam (23/10/2023 ) akan diadakan Musyawarah Padukuhan dalam rangka menetapkan persyaratan tambahan bakal calon, antara melalui form dukungan warga atau melalui usulan musyawarah padukuhan. (Yuli S)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image