You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 10 Oktober 2023 Dibaca 110 Kali
Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo

Hargorejo, Jum’at (6/10/2023) bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong  Kalurahan Hargorejo. Penjaringan dan Penyaringan Pamong kali ini bertujuan untuk mengisi Jabatan Dukuh Ngulakan dengan cara seleksi yang terarah dan terukur yang dilaksanakan oleh tim khusus yang di SK-kan oleh Lurah Kalurahan Hargorejo.  

Tim Penjaringan dan Penyaringan berjumlah 9 orang, hal ini merujuk pada  regulasi pengisian pamong yakni Perda Nomor 10 Tahun 2020 dan Perbup Kulon Progo Nomor 06 Tahun 2021 tentang panitia berjumlah gasal dan paling banyak berjumlah 9 orang. Terdiri dari 3 unsur, yaitu Pamong Kalurahan dan dapat melibatkan unsur staff Pamong Kalurahan, Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, dan Tokoh Masyarakat, serta dengan mempertimbangkan partisipasi perempuan. Adapun nama-nama yang dilantik menjadi Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo adalah sebagai berikut :

  1. Zukron Widyantoro, S.Pd
  2. Savira Dwi Cahyani, S. Pd.I, M.M
  3. Bambang Nurhadi, S.E
  4. Sutoyo
  5. Indra Prastivan
  6. Fitri Sri Riyanti, S.E
  7. Siti Nura’eni
  8. Suripno Budi Waluyo
  9. Suharyoto

Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong dilakukan oleh Lurah Hargorejo, Bhekti Murdayanto, S.E dengan disaksikan 2 orang saksi dan 2 orang rokhaniawan, Pamong dan BPK serta semua tamu undangan. Harapannya setelah pengambilan sumpah dan pelantikan Tim yang berjumlah 9 orang tersebut di atas dapat bekerja dengan netral tidak memihak pihak tertentu dan juga dapat mengemban tanggung jawab dengan baik. Dimulai dari penyusunan Jadwal Waktu dan Tempat, Penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Penyusunan Tata Tertib, Melakukan Sosialisasi ke Padukuhan, Penerimaan berkas sampai dengan pelaksanaan ujian tertulis dan verbal. Mudah-mudahan tahapan demi tahapan di atas dapat berjalan dengan lancar dan tertib.  (Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image