You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sambang Ke Sekolah Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan

Admin Hargorejo 05 Januari 2023 Dibaca 136 Kali
Sambang Ke Sekolah Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan

Rabu,(4/1/2023) Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto,S.E melaksanakan patroli dan sambang ke wilayah binaanya di wilayah Kalurahan Hargorejo. Tujuan pertama mengarah ke SMPN 1 kokap yang berada di Padukuhan Tejogan. Sambang pagi itu dipimpin pawas Iptu Sudiyono beserta 2 Anggota lainya dari Polsek Kokap.

Ketika memeriksa kendaraan bermotor yang dipakai siswa ditemukan beberapa kendaraan siswa yang memakai knalpot racing atau blombongan. Pemakaian knalpot racing tentu melanggar peraturan. Karena selain tidak sesuai standar sebagaimana salah satu persyaratan laik jalan yang harus dipenuhi pengendara, knalpot racing juga menimbulkan kebisingan yang mengganggu orang lain.

"Bagi siswa yang memasang knalpot racing  agar segera mengganti dengan  knalpot standart ", tutur Pak Sunarto. Sebagaimana telah diketahui persyaratan teknis sebuah kendaraan bermotor laik jalan adalah meliputi kelengkapan kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, ban  dan juga plat nomor kendaraan terpasang. Dalam kesempatan itu anggota kepolisian juga menghimbau kepada para pelajar agar mematuhi tata tertib sekolah agar KBM berjalan dengan tertib. (Agus S/Yuli S)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image