You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Arisan Dasawisma Rt 76 Padukuhan Penggung

Admin Hargorejo 30 Januari 2023 Dibaca 159 Kali
Arisan Dasawisma Rt 76 Padukuhan Penggung

Minggu , (29/01/2023) Kelompok ibu-ibu yang bertempat tinggal RT 076 RW 022 Padukuhan Penggung mengadakan pertemuan dasawisma di rumah Ibu Ngatini. Dasawisma adalah kelompok ibu yang berasal dari 10 kepala keluarga (KK) rumah yang bertetangga untuk mempermudah jalannya suatu program

Seperti biasanya suasana di tempat arisan dasawisma sebelum acara dimulai cukup ramai dengan riuh rendah suara anak-anak maupun sedikit sendau gurau Ibu-ibu.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB diisi dengan kegiatan arisan dan penyampaian informasi serta koordinasi. Kegiatan tingkat Rt ini berjalan secara rutin setiap dua minggu sekali. Arisan kelompok dasawima bergilir ke rumah warga dengan sistem putus arisan artinya siapa yang dapat arisan itulah yang nantinya rumahnya akan ketempatan untuk arisan berikutnya.

Dengan adanya arisan dasawisma, Ibu-ibu RT 076 RW 022 lebih mudah dikoordinir untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, antara lain kegiatan pengumpulan baksos kemudian kegiatan besuk warga sakit atau untuk menyampaikan pengumuman penting dari Pemerintah Kalurahan(Agus/Yuli S)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image