You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Rutin Ibu-ibu Padukuhan Gunung Rego

Admin Hargorejo 20 Januari 2023 Dibaca 117 Kali
Kegiatan Rutin Ibu-ibu Padukuhan Gunung Rego

Kegiatan masyarakat Hargorejo ditingkat Padukuhan sangatlah beragam, mulai dari kegiatan sosial sampai kegiatan pertemuan rutin yang diadakan setiap seminggu sekali maupun sebulan sekali.

Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan sebulan sekali diantaranya kegiatan PKK, arisan Lansia dan kegiatan Posyandu Balita. Di Padukuhan Gunung Rego, kegiatan PKK, arisan Lansia dan Posyandu Balita pada awal tahun 2023 ini dilaksanakan secara bersamaan yaitu pada hari Rabu, 11 Januari dimulai pada pukul 12.30 WIB dan bertempat di Balai Padukuhan Gunung Rego.

Dalam kegiatan tersebut diadakan pemeriksaan pada Lansia seperti penimbangan dan pemeriksaan tensi. Sedang pada Balita dilakukan penimbangan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala dan juga pemberian PMT yang berisi roti, agar-agar dan tahu cetak. Dalam kegiatan tersebut terlihat beberapa Ibu-ibu kader membawa dagangan baju hingga sayuran alami hasil tanaman sendiri.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image