You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Patroli Siaga Oleh Satlimnas Hargorejo

Admin Hargorejo 02 Januari 2023 Dibaca 105 Kali
Patroli Siaga Oleh Satlimnas Hargorejo

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Satlinmas Hargorejo yang dipimpin oleh Bapak Suharyoto selaku Jagabaya Kalurahan Hargorejo Sabtu, (31/12/2022) sekitar Pukul 22 malam melaksanakan gelar apel Satlinmas Hargorejo.  Semua personil diberikan arahan terkait trantibum. Pada intinya adalah memelihara ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat di wilayah Kalurahan Hargorejo dan pengamanan menjelang malam pergantian tahun 2023 di lokasi atau titik yang telah ditentukan.  

Setelah koordinasi selesai semua personil melanjutkan patroli keliling menyusuri jalan-jalan desa maupun mendatangi keramaian yang ada di wilayah Kalurahan Hargorejo. Selama patroli berlangsung  petugas tidak mendapati hal-hal yang disinyalir mengarah ke trantibum maupun tindak kriminal. Patroli yang dipimpin oleh Ndanki Linmas Agus Supriyanto berjalan lancar dan mandali sampai pukul 03.00 WIB dini hari. 

(Agus S/Yuli)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image