You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembukaan Turnamen Bola Voli Hargorejo CUP Ke-1 Tahun 2022

Admin Hargorejo 28 Agustus 2022 Dibaca 200 Kali
Pembukaan Turnamen Bola Voli Hargorejo CUP Ke-1 Tahun 2022

HARGOREJO CUP 1-Turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Jum'at 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di lapangan futsal dan voli Hargorejo yang berada di Padukuhan Selo Timur malam ini dinyatakan resmi dibuka, suasana di lapangan Padukuhan Selo Timur Kalurahan Hargorejo sebelum pelaksanaan upacara diawali dengan seni tari tarian jawa dari Kelompok PKK Hargorejo dan dilanjutkan upacara pembukaan serta menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Hargorejo Bapak Bhekti Murdayanto S.E. memberikan sambutan dan mengajak kepada masyarakat Hargorejo supaya bisa membawa nama baik Hargorejo, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT-RI 77 lewat Hargorejo Cup, dalam hal ini supaya tersaring atlet-atlet bolavoli yang handal dengan adanya kegiatan ini dan kedepanya diharapkan bisa membawa nama Hargorejo, mari jaga sportifitas keamanan dan ketrentaman. Disesi terahir Lurah Hargorejo Bapak Bekti murdayanto S.E. memberikan bola voli kepada panitia sebagai tanda acara HARGOREJO CUP dinyatakan dibuka. Acara yang diikuti seluruh Pamong Kalurahan serta warga masyarakat Hargorejo berjalan sangat meriah tertib dan lancar, untukĀ  pengamanan dari Linmas Hargorejo danĀ  Bhabinkamtibmas Hargorejo bersama Babinsa dan beberapa personil dari Polsek Kokap .

Sumber : Agus s

Editor : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image