You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Graha Media Ikuti Pelatihan Pengelolaan Administrasi Organisasi di Kopi Kebon Duren

Admin Hargorejo 23 Agustus 2022 Dibaca 176 Kali
Graha Media Ikuti Pelatihan Pengelolaan Administrasi Organisasi di Kopi Kebon Duren

Administrasi merupakan aspek yang sangat penting dalam suatu organisasi. Dengan adanya administrasi yang baik, maka untuk mencari suatu informasi yang berhubungan dengan organisasi menjadi lebih mudah. Menyadari hal tersebut, Mitra Wacana mengadakan Pelatihan Administrasi Organisasi di Kopi Kebon Duren, Waduk Sermo pada Minggu pagi (21/8/2022). Pelatihan ini ditujukan bagi P3A dan Tim Media Desa se- Kapanewon Kokap dengan 2 orang perwakilan dari masing-masing organisasi.

Sebagai salah satu organisasi dampingan Mitra Wacana, Graha Media Hargorejo yang diwakili oleh Febri Ardiyanti Rahayu dan Fandra Apriyandi Rahayu turut serta dalam pelatihan tersebut. Materi yang diisi oleh para pendamping dari Mitra Wacana mengupas tuntas seputar administrasi seperti surat menyurat, presensi dan notulensi, laporan kegiatan dan pengarsipan. Harapannya, beberapa materi tersebut dapat dipraktekkan baik oleh Tim Media Desa maupun P3A dalam pengelolaan administrasi organisasi.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image