You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PKK Padukuhan Ngaseman Bentuk Pengurus Baru

Admin Hargorejo 22 Agustus 2022 Dibaca 239 Kali
PKK Padukuhan Ngaseman Bentuk Pengurus Baru

Kegiatan PKK Padukuhan Ngaseman pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 kemarin tampak lebih meriah dari biasanya. Hal ini karena bertepatan dengan penutupan arisan sekaligus pembubaran pengurus PKK periode tahun 2019-2022 serta masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan RI ke 77. Kegiatan yang bertempat di rumah bapak Slamet Widodo ini dimulai pukul 13.45 WIB. Adapun susunan kegiatannya diawali dengan  pembacaan doa, menyanyikan lagu mars PKK dan lagu Hari Merdeka, sambutan dari Dukuh Ngaseman, sambutan dari ketua PKK, pembubaran pengurus lama dilanjutkan pembentukan pengurus baru, arisan dan pembagian tabungan, pembagian doorprize dan yang terakhir adalah penutup.

Pembentukan pengurus PKK yang baru ini dilaksanakan secara musyawarah dengan anggota PKK yang hadir sekitar 70 orang. Hasil dari musyawarah ini adalah ibu Jumiati yang sebelumnya menjabat ketua PKK pada periode tahun 2019-2022 kembali terpilih untuk menjadi ketua PKK pada periode berikutnya. Adapun sebagian pengurus diganti dengan anggota PKK yang usianya lebih muda. Setelah arisan dan pembagian tabungan, acara berlanjut dengan pembagian doorprize yang dipimpin oleh ibu Denik Sri Leksonowati. Anggota PKK yang mendapatkan doorprize adalah anggota PKK yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan yaitu pertanyaan seputar pengetahuan mengenai Padukuhan Ngaseman. Kegiatan PKK selesai pada pukul 16.00 WIB.

 

Penulis : Ajru F

(Fit)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image