You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kolaborasi Pemkal Hargorejo dengan Paradhe Selo Timur

Admin Hargorejo 22 Agustus 2022 Dibaca 161 Kali
Kolaborasi Pemkal Hargorejo dengan Paradhe Selo Timur

Minggu (21/08/2022), pukul 06.30 WIB Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto S.E bersama Carik, Kamituwa, Jagabaya, Palapa, Ulu-ulu, dan Staf menghadiri acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI ke-77 di Selo Futsal Padukuhan Selo Timur. Acara ini merupakan kerjasama atau kolaborasi antara Pemerintah Kalurahan Hargorejo yang menggandeng Kelompok Wanita Tani menggelar pasar tani dengan Paradhe Selo Timur yang menggelar senam massal dan jalan sehat. Acara ini berlangsung cukup meriah. Sebagian besar KWT yang ada di wilayah Hargorejo menampilkan dan menjual berbagai hasil pertanian lokal Hargorejo dan produk makanan olahan di stand tenda yang telah disediakan.

Acara dibuka dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan jalan sehat. Peserta jalan sehat berasal dari semua golongan umur baik laki-laki maupun perempuan. Menurut keterangan ketua panitia Sdr. Aditia, "tiket telah terjual sebanyak 800 lembar dan panitia telah menyediakan berbagai doorprize yang sangat menarik". Disela-sela acara juga ada pertunjukan seni tari, drumband dan orgen tunggal.  Pada acara tersebut Lurah Hargorejo memberikan sambutan dan melepas peserta jalan sehat. Untuk pengamanan acara oleh Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto S.E. bersama Babinsa Hargorejo Serda Subandi dan dibantu beberapa personil Linmas Hargorejo. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang dari masyarakat Selo Timur dan sekitarnya ini berlangsung lancar, aman, terkendali sampai selesai.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image