You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Gelar Pasar Tani KWT Hargorejo

Admin Hargorejo 22 Agustus 2022 Dibaca 177 Kali
Gelar Pasar Tani KWT Hargorejo

Pada hari Minggu (21/08/2022), pukul 06.30 WIB Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto S.E. bersama Carik, Kamituwa, Jagabaya, Palapa, Ulu-ulu, dan Staf menghadiri acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 77 di lapangan Padukuhan Selo Timur. Acara Gelar Pasar Tani KWT Hargorejo ini berlangsung cukup meriah. Sebagian besar KWT yang ada di wilayah Hargorejo menampilkan dan menjual berbagai hasil pertanian dan produk makanan olahan di stand tenda yang telah disediakan.

Untuk memeriahkan acara digelar juga senam bersama, jalan sehat, pertunjukan seni tari, drumband dan dilanjutkan dengan orgen tunggal. Pada acara tersebut Lurah hargorejo memberikan sambutan dan melepas peserta jalan sehat. Untuk pengamanan acara oleh Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto S.E. bersama Babinsa Hargorejo Serda Subandi dan dibantu beberapa personil Linmas Hargorejo. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 200 orang dari masyarakat Selo Timur dan sekitarnya ini berlangsung lancar, aman, terkendali sampai selesai.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image