You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Swa Pustaka Hargorejo Ikuti Bedah Buku Di Perpusda Kulon Progo

Admin Hargorejo 11 Agustus 2022 Dibaca 202 Kali
Swa Pustaka Hargorejo Ikuti Bedah Buku Di Perpusda Kulon Progo

Rabu, (10/08/2022) pengelola perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo mendapatkan undangan untuk mengikuti bedah buku di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo.  Hadir dalam acara tersebut Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Kulon Progo , Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, Kepala Prodi Sejarah Universitas IKIP PGRI Wates, Lurah Hargowilis, mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, perwakilan Kapanewon Kokap, Mahasiswa IKIP PGRI Wates, Pustakawan DPK Kulon Progo, pengelola perpustakaan Kalurahan Hargomulyo dan Pengelola perpustakaan Kalurahan Hargowilis, perwakilan GPMB Kulon Progo, serta perwakilan siswa dari SMAN 1 Pengasih dan SMAN 1 Wates.

Buku yang dibedah adalah buku berjudul " Sejarah Pembangunan Waduk Sermo 1994-1996" karya Dr. Ahmad Athoillah. Setelah sambutan dari Kepala DPK Kulon Progo, Drs. Duana Heru Supriyanta, M.M., acara dilanjutkan dengan pemaparan dari ketiga pembedah buku yaitu Drs. Agus Santosa, M.A., Warsidi, S.T, dan Wahyu Pambudi, M.Pd. Dari acara bedah buku ini, kedepannya pihak Kundha Kabudayan selaku yang menerbitkan buku akan melakukan perbaikan - perbaikan sesuai dengan saran dan kritik dari ketiga pembedah. (Ajru F/ Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image