You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Merajut Prestasi Anak Bangsa

Admin Hargorejo 26 Juli 2022 Dibaca 211 Kali
Merajut Prestasi Anak Bangsa

Berkat koordinasi di Forum Bela Negara Kulon Progo baik secara online maupun tatap muka, perwakilan dari Bela Negara Hargorejo sekaligus mewakili Satlinmas Hargorejo Ndanki Linmas Agus Supriyanto pada hari Senin, 25 Juli 2022 pukul 14.00 WIB mengikuti pembelajaran via online melalui link Kemenham RI. Hasil dari pembelajaran ini yaitu pentingnya memahami terkait hak dasar anak dan anak sebagai subyek hukum. Anak adalah generasi penerus bangsa yang hadir membawa harapan dan cita-cita. Salah satu ciri bangsa yang besar adalah bangsa yang peduli terhadap tumbuh kembang anak sedari dini.

Lewat episode terbaru bertajuk “Merajut Prestasi Anak Bangsa”, #NgopiDaringBela Negara dalam rangka merayakan momentum Hari Anak Nasional 2022 melalui obrolan pintar bersama :
Mayjen TNI @dhendrayudha, Brigjen TNI @jubeilevianto, Creative Director NDBN @teukuzacky, Host @melaney_ricardo, Co Host @lukman.nurja. Dengan bintang tamu yang hadir di edisi Ngopi Daring Bela Negara kali ini adalah @kaksetosahabatanak (Psikolog), @widimulia serta sang anak Widuri (Publik Figur), @zizi_allafta (Difabel Multitalenta Serta Penyanyi Closing Ceremony Asian Para Games 2018), dan @nyimasbungacinta (Atlet Skateboard Peraih Medali Termuda di Ajang ASEAN Games 2018).
Kegiatan belajar dan via zoom miting selesai pukul 16.00 WIB dan live cat via YouTube Kemhan RI dan Bela Negara.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image