You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sinergitas Antara TNI POLRI Dan Warga Masyarakat

Admin Hargorejo 25 Juli 2022 Dibaca 173 Kali
Sinergitas Antara TNI POLRI Dan Warga Masyarakat

Hargorejo. Pondok Pesantren Nurul Qur'an yang dipimpin dan diasuh oleh Bapak Kyai Nur Wahid yang berada di Padukuhan Sambeng Kalurahan Hargorejo, akhir pekan lalu kedatangan Ipda Sugeng Waluyo, S.H, M.H, selaku Kanit Reskrim dari Polsek Kokap, kedatangan beliau merupakan kegiatan rutin dalam rangka silaturohmi dan sambang rutin, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta lingkungan sekitar Pondok Pesantren.

Kegiatan serupa juga dilakukan pada hari Minggu, (24/07/2022) Kanit Reskrim Polsek Kokap Ipda SUGENG WALUYO, S.H, M.H, Beliau memanfaatkan momentum itu dengan mampir dan berbincang-bincang dengan warga untuk membangun hubungan yang harmonis serta wadah menyampaikan pesan kamtibmas. Beliau juga memberikan himbauan agar warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sinergitas dan kedekatan antara  TNI  dan POLRI  dengan masyarakat seperti hal tersebut diatas sangat diperlukan untuk mewujudkan  masyarakat aman nyaman dan kondusif. (Agus S/ Yuli)

Sumber : Sugeng Waluyo,S.H, M.H 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image