You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Sosial Warga Padukuhan Penggung

Admin Hargorejo 25 Juli 2022 Dibaca 197 Kali
Kegiatan Sosial Warga Padukuhan Penggung

Dalam kepemimpinan dukuh Padukuhan Penggung yang baru, ibu Widhi Kurniastuti, A.Md K.L. telah banyak merencanakan berbagai program pembangunan yang akan dijalani. Namun ada juga sebagian program yang melanjutkan program sebelumnya pada saat kepemimpinan bapak Purwadi yang belum selesai dan perlu segera diselesaikan.

Untuk mempercepat terselesainya pembangunan tersebut salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sosial (kerja bakti). Kegiatan sosial warga Padukuhan Penggung ini terlihat pada hari Minggu, 24 Juli 2022. Dukuh Penggung bersama warga masyarakat melaksanakan pembangunan bangket sungai Pening yang berada di wilayah Rt.076 Rw.022 yang tepat berbatasan dengan Padukuhan Sendang Kalurahan Karangsari Kapanewon Pengasih. Pengerjaan pembangunan bangket ini dilaksanakan secara kerja bakti dan diharapkan pembangunan bangketan ini selesai sebelum musim penghujan tiba. Di wilayah berbeda yaitu di Rt.078 Rw.022 juga diadakan kerjabakti pelebaran jalan tembus antar RT.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image