You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tim Verifikasi Lakukan Koordinasi dengan Tim Penyusun RKPKal 2023 Hargorejo. Setelah RKP Kalurahan

Admin Hargorejo 24 Juli 2022 Dibaca 385 Kali

Hargorejo. Setelah RKP Kalurahan Tahun 2023 selesai dibuat oleh Tim Penyusun, berikutnya adalah tugas Tim Verifikasi untuk memverifikasi baik berkas maupun kondisi lapangan. Pada tahap awal, Tim Verifikasi akan mengecek kelengkapan berkas setelah berkas usulan diserahkan secara resmi pada Jum'at (22/07/2023) di Balai Kalurahan Hargorejo. Dalam pidatonya, Lurah Hargorejo, Bhekti Murdayanto, S.E. yang juga selaku pembina dari Tim Penyusun menyatakan bahwa penyelarasan dari Tim Verifikasi dan Tim Penyusun nantinya akan dibawa ke Musrenbangkal berupa rekomendasi dari Tim Verifikasi.

Tim verifikasi yang terdiri dari 4 orang masing-masing telah dibagi tugas sesuai empat bidang yang ada. Masing-masing orang bertugas untuk memverifikasi RAB sesuai SHBJ Tahun 2023 serta memberikan rekomendasi tentang kelayakannya. Setelah pertemuan kali ini,  Tim Verifikasi akan mengadakan rapat internal untuk membahas hasil verifikasi masing-masing serta mengisi form rekomendasi secara bersama-sama.

Penulis :  Ajru Fajriyah

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image