You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Anjir Siap Menyambut Peringatan HUT RI ke 77

Admin Hargorejo 24 Juli 2022 Dibaca 200 Kali
Karang Taruna Anjir Siap Menyambut Peringatan HUT RI ke 77

Sabtu (23/07/2022) Menjelang bulan Agustus merupakan momentum untuk mempersiapkan kemeriahan peringatan HUT RI di berbagai wilayah. Tak terkecuali di Padukuhan Anjir, di mana sebagai motor penggerak kegiatan pemuda di masyarakat, karang taruna menyelenggarakan beberapa kegiatan yang ditujukan untuk masyarakat Padukuhan Anjir dan masyarakat umum.

Sebagai langkah awal, karang taruna mengadakan rapat koordinasi untuk membahas konsep, teknis, dan kebutuhan kegiatan. Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan ditujukan untuk Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan anak-anak di Padukuhan Anjir. Selain itu juga terdapat lomba yang ditujukan untuk umum. Rangkaian kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan mulai awal hingga pertengahan bulan Agustus 2022.

Pembahasan dalam rapat tersebut ditujukan untuk penyusunan anggaran dalam pembuatan proposal. Nantinya, proposal yang telah disusun akan ditujukan kepada donatur-donatur yang direncanakan untuk pengajuan permohonan bantuan dana.

Karang Taruna Anjir memiliki tujuan bahwa kegiatan-kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tidak hanya sebagai pengisi kemeriahan saja, melainkan juga untuk meningkatkan solidaritas antar warga Padukuhan Anjir serta kemampuan untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas, sesuai tema HUT RI ke 77 tahun, yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Dengan diselenggarakannya persiapan kegiatan peringatan HUT RI di Padukuhan Anjir, diharapkan karang taruna mampu menginformasikan kepada masyarakat dan mendapat dukungan serta atensi masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

Penulis : Annisa Istika Rahayu

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image