You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) Wilayah Padukuhan Penggung

Admin Hargorejo 09 Juni 2022 Dibaca 367 Kali
Pertemuan Kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) Wilayah Padukuhan Penggung

Pertemuan kelompok PKH di wilayah Padukuhan Penggung kelompok dua kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Juni 2022, bertempat di rumah ibu Paijah RT.078 RW.022. Pertemuan yang dimulai pukul 12.30 WIB ini dihadiri oleh 25 peserta anggota PKH dari semua komponen.

Dalam kelompok ini tercatat ada 30 anggota lama dan 9 anggota baru, akan tetapi dalam pertemuan ini ada anggota komponen yang belum diwajibkan hadir yaitu anggota yang bantuannya belum turun di tahap 1 dan 2 serta ada anggota yang sedang sakit dan tidak ada perwakilan.

Pertemuan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan mars PKH secara bersama-sama dan dilanjutkan pembahasan materi yang disampaikan oleh ibu Luluk Anisa Nur Khasanah sebagai pendamping PKH. Dalam penyampaian materi, ibu Luluk menuturkan pentingnya pendampingan terhadap anggota keluarga yang berusia renta (Lansia) agar diberikan perhatian lebih terkait keadaan fisik, psikososial, dan rohani. Acara pertemuan selesai pada pukul 14.00 WIB.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image