You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan SD Kriyan di Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo

Admin Hargorejo 08 Juni 2022 Dibaca 184 Kali
Kunjungan SD Kriyan di Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo

Ujian kenaikan kelas tidak menjadikan para siswa  bosan melihat tumpukan buku. Hal ini dibuktikan oleh para siswa dari SD Kriyan yang sengaja berkunjung ke perpustakaan bersama guru mereka. Sejumlah enam orang anak dipandu oleh tiga orang guru melakukan refreshing literasi di perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo pada Selasa, 07 Juni 2022. Kegiatan refreshing itu dilakukan siang hari setelah para siswa selesai melaksanakan ujian kenaikan kelas. Selain refreshing, para siswa juga diharapkan untuk lebih dekat dengan dunia literasi. Dalam kunjungan itu, para siswa nampak asyik melihat-lihat dan membaca koleksi buku yang ada di perpustakaan. 

Untuk mengajak siswa siswi lainnya mengenal lebih dekat tentang perpustakaan, Resiska Anjar W, salah satu guru SD Kriyan menyatakan bahwa pihak sekolah siap mengadakan MOU kerjasama untuk kunjungan literasi di Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo. Hal ini disambut dengan baik oleh pengelola perpustakaan dan akan segera ditindaklanjuti untuk pembuatan MOU karena salah satu program kerja Perpustakaan Swa Pustaka adalah mengadakan MOU kerjasama dengan TK dan SD terdekat.

 

Penulis: Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image