You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sarasehan Sosialisasi Pemeliharaan dan Pengembangan Bahasa,Sastra dan Aksara Jawa

Admin Hargorejo 26 Juni 2022 Dibaca 200 Kali
Sarasehan  Sosialisasi  Pemeliharaan dan Pengembangan Bahasa,Sastra dan Aksara Jawa

Sosialisasi Peraturan daerah no 2 tahun 2021 tentang pemeliharaan dan pengembangan bahasa dan sastra dan aksara jawa  jumat 24 juni 2022. Pukul 12.30 wib di Balai Dusun Padukuhan Sambeng Kalurahan Hargorejo diadakan sosilisasi. Kegiatan sosialisasi terkait pemeliharaan dan pengembangan bahasa dan sastra ini dihadiri oleh Ibu Ika Damayanti Fatma Negara S.IP. Penyampaian materi terkait komitmen legislatif dalam pemeliharaan dan pengembangan bahasa sastra dan aksara jawa di Daerah Istimewa Yogyakarta, serta materi yang  berhubungan dengan tujuan dan fungsi serta peran pemerintah dalam pemeliharaan dan pengembangan bahasa ,sastra dan aksara jawa Di Daerah istimewa Yogyakarta dari nara sumber.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat yaitu Dukuh padukuhan Sambeng, Bhabinkamtibmas, Babinsa Hargorejo dan perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Hargorejo Bpk Sukarma selaku Kamituo beserta Ulu Ulu Ibu Savira dwi Cahyani S.PD.I dan panitia penyelenggara dari Kundha Kabudayan DIY,Acara berjalan tertib dan lancar sampai pukul 15.00 Wib.

 

Sumber            : Savira DC

Penulis             : Agus s

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image