You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tindak Kejahatan Bisa Terjadi Dimanapun Berada

Admin Hargorejo 20 Juni 2022 Dibaca 191 Kali
Tindak Kejahatan Bisa Terjadi Dimanapun Berada

Senin, 20 Juni 2022 waktu  pagi hari sekitar pukul 05.30 wib di padukuhan Ngaseman Kalurahan Hargorejo telah terjadi tindak kriminal tepatnya di wilayah Rt 027/007. Mohon ditingkatkan kewaspadaan lingkungan sekitar terutama rumah masing-masing, waspada tamu asing tidak dikenal, pagi tadi ada kejadian dirumah Ibu Jemirah Rt 027 Rw 007 tamu tidak dikenal dengan alih-alih memberi bantuan sembako ternyata menggondol emas 100gram.

Kronologi Pagi sekitar pukul 05.30 wib bu Jemirah diketok pintunya terus dibukakan dan dipersilakan masuk, tamu tidak dikenal itu bilang bu Jemirah dapat bantuan sembako dari Kapolsek dan emas tapi disuruh memberikan contoh emasnya, bu Jemirah mengambilkan emas ke kamar dan pelaku ikut masuk ke dalam, lalu bilang mau difoto dulu buat contoh dan diambil dari tangan bu Jemirah. Si pelaku bilang suruh mengambilkan KTP dan KK. Bu Jemirah masuk ambil kk dan ktp, Namun setelah bu Jemirah kembali keluar pelaku sudah pergi. Dengan adanya kejadian tersebut Bpk Woko ketua Rt 027  dan dukuh Ngaseman melaporkan ke Polsek Kokap. Sementara kasus tersebut di tangani oleh pihak Reskrim Polsek Kokap.

 

Penulis             : Agus S

Sumber            : Agus S

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image