You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Umat Islam Hargorejo Di Padukuhan Kriyan

Admin Hargorejo 20 Juni 2022 Dibaca 190 Kali
Kegiatan Umat Islam Hargorejo Di Padukuhan Kriyan

Minggu legi 19 Juni 2022 di padukuhan Kriyan kalurahan Hargorejo diadakan pengajian. Pengajian yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah ini merupakan kegiatan jama’ah  muslimat kalurahan Hargorejo yang diadakan secara bergantian atau bergilir sesuai jadwal sewilayah kalurahan Hargorejo. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 wib ini dihadiri oleh Bpk Bekti Murdayanto S.E Selaku Lurah Hargorejo beserta pejabat pamong kalurahan  Hargorejo dan tokoh masyarakat  setempat. Dalam pelaksanaan pengajian ini mengundang Tausiyah Bpk Muhammad Mahin dari Salaman Magelang.

Kegiatan pengajian ini sama seperti kegiatan umat islam pada umumnya, tapi pengajian muslimat ini di ikuti oleh kaum hawa mayoritas jamaah ibu ibu dari wilayah Kalurahan Hargorejo, sedangkan untuk pengamanan dan pengaturan lalulintas dari pihak Linmas Hargorejo dan anggota Banser Satkoryon Kokap,acara berlangsung secara khidmat tertib dan lancar sampai selesai.

 

Penulis             : Agus S

Sumber            : Agus S

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image