You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Akhirussanah TK Masyitoh Dan MI Ma’arif Kokap

Admin Hargorejo 20 Juni 2022 Dibaca 221 Kali
Akhirussanah TK Masyitoh Dan MI Ma’arif Kokap

Pada hari Jumat (17 Juni 2022), TK Masyitoh dan MI Ma'arif Kokap yang berada di wilayah Padukuhan Sambeng Kalurahan Hargorejo mengadakan kegiatan akhirussanah dan wisuda bagi murid yang telah lulus di tahun ini. Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini disertai dengan pengajian umum.

Acara ini dihadiri oleh semua murid, wali murid, semua guru serta masyarakat umum yang sengaja hadir untuk mengikuti pengajian. Salah satu panitia menuturkan bahwa untuk murid MI Ma’arif semua berjumlah 154 dan murid kelas 6 yang lulus sebanyak 26. Untuk PPDB tahun ini ada 28 kuota dan telah terisi 26 pendaftar, untuk itu Kuota masih ada 2 kursi yang belum terisi.

Murid MI Ma’arif Kokap ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya dari Jakarta, Sumatera dan Sulawesi. Adapun Visi Misi MI Ma’arif Kokap adalah mewujudkan siswa yang CERIA (Cerdas Islami Dan Berakhlak Mulia):

  1. Melaksanakan pembelajaran aktif, inovatif dan kreatif, efektif dan menyenangkan serta islam dengan insentif untuk mencapai tingkat ketuntasan dan daya serap yang tinggi.
  2. Meningkatkan mutu proses pembelajaran.
  3. Membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.
  4. Menumbuhkembangkan berbagai seni dan keterampilan sehingga mampu berkarya dan berkreasi.
  5. Menumbuhkembangkan penghayatan dan pengamalan terhadap ajaran agama islam faham ahlussunnah wal jamaah an nahdliyah.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image