You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ujian Tertulis dan Verbal Dalam penjaringan Dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 13 Juni 2022 Dibaca 238 Kali
Ujian Tertulis dan Verbal Dalam penjaringan Dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo

Hargorejo. Setelah melewati tahapan tecnical meeting pada Jum’at, ( 10/6/2022) ketujuh belas bakal calon dukuh yang telas lolos seleksi administrasi, pada hari Minggu, (12/6/2022) mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo bekerja sama dengan STPMD APMD. Ini bukan kali pertama Kalurahan Hargorejo menyelenggarakan Penjaringan dan Penyaringan Pamong dengan menggandeng pihak ketiga. Pemerintah Kalurahan Hargorejo sudah bermitra dengan STPMD APMD sebanyak 9 kali sejak pengisian Kasi pembangunan sampai dengan pengisian Dukuh Gunung Rego dan sudah terbukti integritas dan independensinya.

Para bakal calon dukuh memiliki latar belakang pendidikan dimulai dari tingkat Sekolah Menengah Atas  (SMA), Diploma dan Sarjana  dengan berbagai latar belakang pekerjaan yang beraneka ragam.

Ujian bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo, dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Ujian dilakukan secara tertulis mencakup seleksi kemampuan dasar dan dilanjutkan dengan seleksi kemampuan verbal tertulis dan verbal lisan. Peserta mengerjakan ujian dengan tertib dipantau oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan  Pamong Kalurahan, STPMD APMD yang dihadiri oleh  Dr. Sri Widayanti dan Bapak Bagus Prasetyo, Panewu Kokap Bapak Yulianta Nugraha, Bapak Achmat Zainuri, Bapak Iskandar dari Polsek Kokap, Lurah Kalurahan Hargorejo dan juga ketua BPK Bapak Sri Widada, S.IP, M.M.

Kegiatan dilanjutkan dengan koreksi bersama dan pada akhir tahapan dihasilkan nama-nama peserta yang lolos seleksi. Untuk dukuh terpilih Padukuhan Kriyan diraih oleh Novi Nurhasanah, S.E dengan skor 68,50 dan dukuh terpilih Padukuhan Pandu diraih oleh Tata Sabila Rasyad dengan skor 59.65 serta dukuh terpilih Padukuhan Penggung diraih oleh Widhi Kurniastuti dengan skor 68, 94. Acara berjalan tertib aman dan lancar berkat pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu Linmas. Diharapkan nantinya bakal calon dukuh terpilih adalah orang-orang yang amanah, berintegritas dan mampu mengemban tugas dengan baik.

(Agus/Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image