You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Desa Wisata Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 30 Mei 2022 Dibaca 201 Kali
Sosialisasi Desa Wisata Kalurahan Hargorejo

Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 09.00 WIB, pengurus desa wisata Hargorejo mengadakan rapat koordinasi dan sosialisasi lomba paket wisata di balai Kalurahan Hargorejo. Sosialisasi persiapan lomba desa wisata ini dihadiri oleh Ketua BPK Hargorejo Sri Widada, S.IP.,M.M., Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto, S.E., Kamituwa Hargorejo, Dukuh Hargorejo, Kapokdarwis, dan semua pengurus desa wisata Hargorejo.

Pertemuan yang dimoderatori ibu Kemiyati ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan awal oleh Lurah Hargorejo. Dalam sambutannya, Lurah Hargorejo menyampaikan bahwa dengan adanya momentum yang tidak semua desa ditunjuk untuk mengikuti lomba paket desa wisata ini menunjukkan bahwa wisata di Hargorejo sudah mulai gumregah.

Adapun Visi dan Misi Desa Wisata Hargorejo yaitu:
• VISI: Desa wisata yang sehat makmur sejahtera selaras dengan alam berbasis seni dan budaya yang berbudi luhur.
• MISI: Bersama - sama menciptakan destinasi wisata yang unggul dan yang lebih baik, pemberdayaan potensi sumber daya alam (kearifan lokal), serta pemberdayaan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

“Desa wisata bisa berkembang tergantung pihak pengelola dalam mengelola desanya. Kita akan belajar mengkonsep dulu dari inventaris destinasi itu bagaimana kita membuatnya,” tutur Heri Sudaryanto, S.Pd.I, selaku ketua desa wisata Hargorejo.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image