You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Majelis Dhuha Kulon Progo (MDKP) Di Hargorejo

Admin Hargorejo 30 Mei 2022 Dibaca 235 Kali
Kegiatan Majelis Dhuha Kulon Progo (MDKP) Di Hargorejo

Sabtu pagi, 28 Mei 2022 pukul 07.30 WIB, Masjid Baitussalam Padukuhan Kriyan Kalurahan Hargorejo dipenuhi jamaah. Masjid yang berada di depan kantor Kalurahan Hargorejo ini dikunjungi sekitar 200 jamaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Kulon Progo. Kunjungan jamaah (Majelis Dhuha Kulon Progo) di masjid Baitussalam ini dalam rangka kegiatan keagamaan. Kegiatan rutinan yang dilakukan secara bergiliran ini diawali dengan melaksanakan sholat dhuha secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan tausiyah.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar, Lurah Hargorejo yang di wakili oleh bapak Sukarma selaku Kamituwa Hargorejo, perwakilan pamong Kalurahan Hargorejo, Panewu Kokap bapak  Yulianta Nugraha, S.I.P., M.S.I., Danramil Kokap kapten Purnama, serta Kapolsek Kokap AKP Sujarwo.

Acara keagamaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar jamaah dan menambah keimanan bagi umat muslim yang melaksanakanya. Dalam kegiatan tersebut, tausiyah di sampaikan oleh ustadz H. Djamaah, S.Ag., M.A. Sedangkan Tim pengamanan dalam kegiatan keagamaan tersebut dari beberapa personil Polsek Kokap, Bhabinkamtibmas Hargorejo, dari Koramil Kokap serta Babinsa Hargorejo. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image