You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo Dukung Kegiatan KIE BKKBN KulonProgo

Admin Hargorejo 30 Mei 2022 Dibaca 190 Kali
Hargorejo Dukung Kegiatan KIE BKKBN KulonProgo

Untuk mendukung kegiatan KIE (komunikasi, informasi dan edukasi) terkait stunting, BKKBN pada hari Sabtu (28/5/2022) pukul 19.00 WIB mengadakan   pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Anom Sucondro dengan lakon Semar Bangun Kayangan  di Komplek Sadewa jalan Tentara Pelajar Wates Kulon Progo.

Dengan media wayang kulit diharapkan  lebih  efektif untuk menyampaikan pesan terkait stunting di lingkungan masyarakat. Acara tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Kulon Progo yang sekarang menjabat sebagai Kepala BKKBN RI, Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K).

Turut hadir Bapak Bhekti Murdayanto, S.E selaku Lurah Hargorejo bersama ibu Trisnawati Ketua TP PKK Hargorejo, dan perwakilan Pamong Hargorejo. Adapun perwakilan dari Kapanewon Kokap adalah Bapak Samsudin  dan Ibu Daroyah selaku penyuluh keluarga berencana. Tri Wahyuni, Suharyati, Ratmini dan Nur Widiyanti selaku TPK kader KB (Sub PPkbd).

Dalam kesempatan tersebut perwakilan TPK kader KB juga mendapat apresiasi dan diberikan satu unit sepeda sebagai kenang kenangan dan penyemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai TPK kader KB (Sub Ppkbd) Kalurahan Hargorejo.

(Agus /Yuli S)

Sumber: Ratmini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image