You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Halal Bihalal Muslimat Hargorejo

Admin Hargorejo 18 Mei 2022 Dibaca 164 Kali
Halal Bihalal Muslimat Hargorejo

Masjid Al Muttaqin Gunung kukusan Kalurahan Hargorejo pada hari Minggu (15/05/2022), dipenuhi pengunjung. Pengunjung dari berbagai Padukuhan di wilayah Kalurahan Hargorejo ini merupakan jamaah muslimat yang mayoritas ibu-ibu. Kegiatan pengajian muslimat ini diadakan rutin setiap selapan sekali yaitu pada setiap hari Minggu Legi pukul 13.00 WIB. Pada pengajian kali ini kebetulan bertepatan dengan bulan Syawal, jadi selain pengajian rutin juga diadakan acara halal bihalal atau syawalan.

Meskipun dengan lokasi yang minim dan kurang luas, para jamaah tetap antusias dan khidmat mendengarkan tausiyah dari bapak K. Drs.Aliudin Nur, dari Purworejo. Jamaah yang hadir pada pengajian kali ini lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya dikarenakan pada bulan-bulan sebelumnya jamaah yang mengikuti pengajian dibatasi karena adanya Covid-19. Sedangkan untuk saat ini masyarakat sudah bisa mengikuti berbagai kegiatan dengan lebih leluasa dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Acara pengajian muslimat ini selesai pukul 15.30 WIB dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image