You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembinaa Awak Kamling di Pos Ronda Selo Timur.

Admin Hargorejo 14 Mei 2022 Dibaca 185 Kali
Pembinaa Awak Kamling di Pos Ronda Selo Timur.

Kegiatan pembinaan awak kampling yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 12 Mei 2022 pukul 20.00 WIB s/d 21.30 WIB di pos kampling padukuhan Selo Timur RT 62 RW 18 Kalurahan Hargorejo.

Anggota Polsek Kokap dipimpin Kapolsek Kokap AKP Sujarwo melaksanakan giat monitoring dan Pam pembinaan awak kampling yang dihadiri oleh Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini S.H.S.I K.,beserta PJU Polres Kulon Progo. Dalam kegiatan tersebut disambut oleh Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto S .E. beserta Suharyoto selaku Jagabaya, R.Nur Hudayanto selaku Dukuh Selo Timur dan ketua RT 62 Muh Samsul Hadi beserta warga masyarakat padukuhan Selo Timur.

Dalam pembinaan tersebut Kapolres Kulon Progo beserta PJU Polres Kulon Progo mengajak dan menghimbau kepada awak kampling agar meningkatkan kembali pelaksanaan penjagaan keamanan lingkungan di jam-jam rawan dan untuk memukul kentongan tiap satu jam sekali sebagai tanda kesiap siagaan.

Apabila ada kejahatan jalanan, segera menghubungi kantor polisi terdekat,dan dihimbau kepada warga masyarakat untuk menjauhi narkoba, menghindari nongkrong di tempat tertentu juga dihimbau kepada warga yang mempunyai hewan ternak untuk menjaga kebersihan lingkungan kandang hewan ternak guna pencegahan datangya penyakit .

Pada acara tersebut Kapolres Kulon Progo menyerahkan satu buah tikar untuk awak kampling serta menegaskan pelaksanaan Protokol Kesehatan guna pencegahan wabah COVID-19. Kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancer.

Sumber          : Sunarto,S.E.

Penulis          : Agus Supriyanto

Editor              : Siti Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image