You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Halal Bihalal Pemerintah Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap

Admin Hargorejo 12 Mei 2022 Dibaca 221 Kali
Halal Bihalal Pemerintah Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap

Pemerintah Kalurahan Hargorejo pada hari Rabu (11/05/2022), pukul 09.00 WIB, mengadakan kegiatan syawalan ( halal bihalal). Kegiatan halal bihalal ini dihadiri seluruh pamong Kalurahan Hargorejo, Panewu Kokap, Kepala KUA Kapanewon Kokap, Kepala Puskesmas Kokap I, perwakilan dari unsur kelembagaan kemasyarakan, tokoh agama, instansi, dihadiri juga dari anggota DPRD ibu Ida Ristanti dan forkompika Kapanewon Kokap serta Bhabinkamtibmas Hargorejo, Babinsa Hargorejo dan perwakilan dari Koramil Kokap. Semua tamu undangan tetap menjalankan protokol kesehatan sebelum masuk aula balai kalurahan, melakukan cek suhu dan wajib memakai masker.

Setelah acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan kitab suci Al Qur'an, sesi berikutnya adalah ikror syawalan yang diikuti oleh seluruh tamu yang hadir diacara tersebut. Acara demi acara berlangsung khidmat dan tertib. Kegiatan syawalan dan pembinaan keagamaan ini diisi oleh bapak K. Saiful Hadi, S.Ag., M.Pd.I. dari Kemenag Kulon Progo. Pak ustadz berharap dengan adanya kegiatan syawalan ini semoga banyak hikmah yang didapatkan. Beliau juga menyampaikan terkait kemajuan Hargorejo, dengan kekompakan, keikhlasan, keadilan dan ekonomi maju, Hargorejo akan semakin tertata dan sukses. Acara halal bihalal di tutup dengan saling berjabat tangan antara satu dengan yang lainnya sebagai wujud saling maaf dan memaafkan.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image