You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Paguyuban Wong Selo mengadakan Syawalan

Admin Hargorejo 10 Mei 2022 Dibaca 234 Kali
Paguyuban Wong Selo mengadakan Syawalan

 

Paguyuban Wong Selo (PWS) Rabu 04 mei 2022 pukul 20.00 wib di Padukuhan Selo Barat Kalurahan Hargorejo mengadakan kegiatan  silahturohim. Kegiatan silahturohim dilaksanakan Di Ponpes Darul Huda Selo Barat. Acara silahturohim tersebut diselenggarakan dengan meriah serta mengadakan pengajian dan pagelaran wayang kulit yang dibeberkan oleh Ki bledek Suwarno, sedangkan pengajian syawalan di isi Bpk K. H. Romli Hasan sebagai tausiyah Dari wilayah  Gesing Purworejo,

Acara silahturohim yang lakasanakan dengan tema halal bihalal (Syawalan) tersebut dihadiri oleh pamong kalurahan Hargorejo yang disepuhi oleh Bpk Bekti Murdayanto S.E Selaku Lurah Hargorejo dan warga masyarakat padukuhan Selo barat, sedangkan untuk pengamanan dari pihak polsek kokap, serta Babinsa Koramil Kokap dan 5 personil Linmas Hargorejo. Kegiatan berjalan lancar tertib, aman serta mematuhi protokol kesehatan.

 

Sumber            : supoyo

Penulis             : Agus s

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image