You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan Bupati ke Ponpes Ahmad Dahlan Kriyan

Admin Hargorejo 10 Mei 2022 Dibaca 216 Kali
Kunjungan Bupati ke Ponpes Ahmad Dahlan Kriyan

Pondok pesantren Ahmad Dahlan padukuhan kriyan, Hargorejo, kapanewon Kokap. Hari Minggu 08 Mei 2022 pukul 10.00 Wib,mengadakan acara "Halal bihalal tingkat kabupaten" dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kulon Progo, Forkompinda, Baznas, Polsek Kokap, Koramil Kokap ,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara di Pondok pesantren "Ahmad Dahlan" merupakan kegiatan silaturohim sekaligus halal bihalal karena masih di bulan syawal, di acara tersebut Baznas juga memberikan bantuan kepada Ponpes Ahmad Dahlan,penerimaan bantuan diserahkan oleh  Drs. H. Sutedjo selaku Bupati Kulon Progo dan penerimaan langsung kepada Bpk K. Ustad Juremi.

Sedangkan pengamanan dari polsek kokap yang di pimpin AKP Sujarwo beserta 6 Anggota, beserta Koramil Kokap. Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal dari kabupaten dengan tokoh agama dan masyarakat di Pondok pesantren Ahmad Dahlan Padukuhan kriyan, Hargorejo berjalan aman tertib dan lancar.

 

Sumber            : Sunarto

Penulis             : Agus s

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image