You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersama Bederma 2 : Karang Taruna Anjir Bagikan Paket Baksos

Admin Hargorejo 27 April 2022 Dibaca 213 Kali
Bersama Bederma 2 : Karang Taruna Anjir Bagikan Paket Baksos

Dua hari diakhir pekan pada Minggu ketiga bulan Ramadhan 1443 H menjadi puncak pelaksanaan kegiatan Bersama Bederma #2 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Anjir. Pada Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 April 2022, Bakti Sosial Bersama Bederma #2 berlokasi di beberapa wilayah Padukuhan Anjir dan sekitarnya.

Karang Taruna Anjir membagikan sejumlah 47 paket baksos untuk 46 penerima kepada warga di wilayah Padukuhan Anjir dan beberapa Padukuhan yang dekat dengan Anjir. Padukuhan tersebut di antaranya Penggung, Sindon, Pandu di Kalurahan Hargorejo, Bibis di Kalurahan Hargowilis, serta Gunung Pentul, Sendang, Kopat, Dukuh, dan Josutan di Kalurahan Karangsari.

Selain beberapa Padukuhan tersebut, Karang Taruna Anjir juga memberikan secara khusus 2 paket baksos dan pakaian layak pakai untuk salah satu anak penderita hidrosefalus di Kalurahan Gotakan, Kecamatan Panjatan.

Pada tanggal 23 April 2022, ada 27 paket baksos yang didistribusikan dengan cara pembagian jatah wilayah untuk setiap 2 orang yang bertugas mengantarkan paket ke rumah-rumah penerima. Sedangkan pada tanggal 24 April 2022, 19 paket baksos lainnya didistribusikan bersama-sama menggunakan kendaraan roda empat dengan diiringi beberapa kendaraan roda dua untuk berjaga-jaga apabila tidak dapat ditempuh dengan roda empat sampai ke rumah penerima.

Dengan adanya dukungan dan respon positif dari berbagai pihak, baik dari donatur sampai dengan penunjuk arah rumah penerima, diharapkan kegiatan Bersama Bederma ini pada tahun-tahun selanjutnya dapat terus diselenggarakan.

Penulis: Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image