You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Peduli Berbagi Sesama

Admin Hargorejo 25 April 2022 Dibaca 245 Kali
Karang Taruna Peduli Berbagi Sesama

Pada hari Minggu (24 april 2022), pukul 16.00 WIB Karang Taruna Padukuhan Kriyan Kalurahan Hargorejo mengadakan acara kegiatan santunan anak yatim dan penyaluran bansos sembako. Acara ini dalam rangka kegiatan Karang Taruna peduli berbagi sesama. Kegiatan dilaksanakan di rumah bapak Purnomo ketua RT.116  sekaligus ketua Karang Taruna Padukuhan Kriyan.

Dalam kegiatan tersebut Karang Taruna mengundang warga masyarakat Padukuhan Kriyan dan sekitarnya yang membutuhkan dan layak menerima bantuan. Tercatat ada 60 paket sembako yang diberikan kepada warga penerima bantuan dan 6 paket santunan yang diberikan kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PLT Dukuh Kriyan yaitu bapak Suharyoto , Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hargorejo. Pada acara tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melakukan himbauan terkait protokol kesehatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta menghindari kerumunan. Kegiatan yang selesai pada pukul 17.30 WIB tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar.

 

Penulis: Agus S.

Sumber: Sunarto, S.E.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image