You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Share Twibbon Ucapan  Selamat Hari Jadi Hargorejo

Admin Hargorejo 21 April 2022 Dibaca 226 Kali
Pemerintah Kalurahan Share Twibbon Ucapan  Selamat Hari Jadi Hargorejo

Hargorejo (21/04/2022). Dalam rangka meramaikan dan memeriahkan Hari Jadi Kalurahan Hargorejo, Pemerintah Kalurahan  membagikan link twibbon ucapan Selamat Hari Jadi Hargorejo. Peringatan tersebut rencananya akan digelar Jumat, 22 April 2022. Link twibbon sendiri bisa diunduh pada : Hari Jadi Kalurahan Hargorejo https://twb.nz/75tahunhargorejo

Twibbon adalah sebuah aplikasi  media yang sering digunakan untuk promosi,  pamflet, atau banner yang dibingkai dan diedit dengan menggunakan foto agar lebih menarik. Dengan twibbon  masyarakat diharapkan bisa ikut meramaikan peringatan Hari Jadi Kalurahan Hargorejo melalui media sosial. Disisi lain unggahan twibbon  juga mampu memberi warna tersendiri dalam peringatan kali ini. 

Selain meramaikan Hari Jadi melalui media sosial, Pemerintah Kalurahan Hargorejo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk Mengibarkan bendera Merah Putih selama 2 (dua) hari yaitu pada hari Kamis, 21 April 2022 dan Jumat, 22 April 2022 di depan rumah dan di sepanjang jalan di lingkungan Kalurahan Hargorejo.

 

Penulis: Kemiyati

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image