You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisai Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan (Dukuh)

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 198 Kali
Sosialisai Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan (Dukuh)

Tim penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Hargorejo mengadakan sosialisasi penjaringan dan penyaringan dukuh pada Rabu malam kamis (14/04/2022) di Rumah Bapak Bambang Sugiarto di Padukuhan Pandu, Kalurahan Hargorejo.

Penjaringan dan penyaringan pamong in dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan dukuh di 3 padukuhan yanitu Kriyan, Penggung dan Pandu. Acara sosialisasi pada kesempatan ini difokuskan pada penjaringan dan penyaringan dukuh Pandu dan dimulai pukul 20.30 WIB dan dihadiri oleh Tim Penjaringan dari Kalurahan Hargorejo dan tokoh masyarakat Pandu beserta beberapa perwakilan kelembagaan di Padukuhan , tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman terkait aturan maupun persyaratan bakal calon dukuh. Sedangkan untuk bakal calon dukuh yang sudah memenuhi persyaratan bisa mendaftarkan di Kalurahan Hargorejo. Harapannya, materi sosialisasi bisa diaplikasikan dalam penjaringan dan penyaringan pamong untuk pengisian Dukuh Pandu. Semoga warga di Padukuhan Pandu tetap semangat untuk mendaftar dan mengisi kekosongan jabatan dukuh.

Penulis: Agus Supriyanto

Editor: Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image