You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rangkaian Persiapan Bazar Murah dan Bakti Sosial Bersama Bederma #2 : Survei Lokasi Bazar

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 190 Kali
Rangkaian Persiapan Bazar Murah dan Bakti Sosial Bersama Bederma #2 : Survei Lokasi Bazar

Karang Taruna Anjir melakukan beberapa kegiatan persiapan untuk menyambut pelaksanaan program Bersama Bederma #2, di mana langkah pertama yang dilakukan adalah Survei Lokasi Bazar Murah. Selasa, 12 April 2022 pukul 15.30 WIB merupakan waktu pelaksanaan survei tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi bazar murah. Kompleks Sungai Mudal atau yang kerap disebut dengan "Tenggaron" menjadi lokasi akhir yang diputuskan untuk penyelenggaraan bazar murah.

Perwakilan Karang Taruna Anjir melakukan survei lokasi dengan memperkirakan kebutuhan lahan yang cukup untuk beberapa stand serta mempertimbangkan lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau seluruh kalangan masyarakat, baik lingkup Padukuhan Anjir maupun masyarakat pada umumnya.

Kepada Bapak Mujiyo selaku pemilik lahan, perwakilan Karang Taruna menyampaikan permohonan izin untuk menggunakan lahan tersebut menjadi lokasi pelaksanaan bazar. Beliau menyampaikan bahwa dengan senang hati mengizinkan lokasi tersebut untuk digunakan sebagaimana mestinya serta mempersilakan Karang Taruna Anjir untuk melakukan segala persiapan kegiatan bazar. Beliau juga menyampaikan harapan akan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan program kerja Karang Taruna Anjir serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ikut berdonasi maupun yang kelak mendapatkan baksos.

Bazar Murah Karang Taruna Anjir merupakan rangkaian kegiatan Bersama Bederma #2 Karang Taruna Anjir yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 16 dan 17 April 2022, di mana akan dilakukan penjualan hasil donasi, seperti pakaian, buku, dan perlengkapan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Bazar Murah Bersama Bederma #2 ditujukan untuk masyarakat umum, baik yang membutuhkan maupun yang ingin ikut berdonasi dan menyukseskan kegiatan.

Penulis: Annisa Istika Rahayu

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image