You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pesantren Kilat MI Muhammadiyah Selo Barat.

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 209 Kali
Pesantren Kilat MI Muhammadiyah Selo Barat.

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah di Padukuhan Selo Barat, Kalurahan Hargorejo, melaksanakan anjuran kementerian agama selama bulan Ramadlan ,pihak sekolah melaksanakan pesantren kilat dengan peserta siswa siswi berjumlah 43 murid. Pihak sekolah juga mendapat bantuan materi dari pihak KKN UMY, yang telah menjalin kemitraan untuk ikut mendampingi dalam kegiatan pesantren kilat di MI Muhammadiyah Selo Barat.

Pesantren kilat ini diadakan mulai hari Senin, 11 April 2022. Pihak KKN UMY memberikan materi tentang tata cara berwudlu, sholat dengan baik dan yang masih di bawah kelas 4 diberikan materi menggambar. Materi tersebut diberikan selama 2 hari yaitu hari Senin dan selasa ,sedangkan hari Rabu, 13 April 2022 diadakan cerdas cermat.

Sesi terahir di puncak acara dari pihak KKN UMY memberikan apresiasi dengan beberapa doorprize, sambut salah satu koordinator selaku perwakilan dari ke 7 Mahasiswa tersebut dan acara pembagian dourprise diadakan di balai dusun Padukuhan Selo Barat.

Kegiatan pesantren kilat yang diadakan di sekolah MI Muhammadah Selo Barat ini selama tiga hari kegiatan berjalan aman, tertib dan lancer, ujar Bapak Sukiyat MAG.S.Pd pada wawancara Rabu Sore, 13 April 2022.

Sumber  Bpk Sukiyat MAG.S.Pd

Penulis: Agus Supriyanto

Editor: Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image